Wednesday, April 9, 2008

Youtube di block? Tembus aja, sapa takut

Indonesia, telkom termasuk speedy telah block

* youtube.com
* MySpace
* Metacafe
* Rapidshare.com
* Multiply
* Liveleak
* Themoviefitna.com

haha tindakan edan pemerintah, monggo buka web www.hidemyass.com untuk akses web yang di block hahahhah.

atau kalau mau lebih "canggih", pakai yang namanya proxy.

bisa pakai JAP, ini paling mudah, tinggal install, beres.
http://anon.inf.tu-dresden.de/win/download_en.html

tapi kalau mau express, monggo masukkan ini ke proxy kamu
kalo firefox di
tools > options > advanced > network > settings > manual proxy

lalu semua isikan dengan
210.19.150.5 port nya 3128

trus OK, dan beres, bisa buka youtube.com


alternatif proxy lain
malaysia 210.187.46.194 port 8080
singapura 203.117.33.5 port 8080

mau lebih, monggo tanya Google

1 comment:

Fachia said...

Pakai http://tembus.kantongin.com aja malah cepet bro, server IIX soalnya